• Distributor Akrilik Lembaran Termurah & Terpercaya
  • Jual Akrilik Lembaran Semua Ukuran
  • Beli Akrilik Potongan - 6287871258884
Beranda » Blog » Akrilik ASTARIGLAS

Akrilik ASTARIGLAS

Diposting pada 28 November 2022 oleh admin / Dilihat: 297 kali

Akrilik (ASTARIGLAS) merupakan salah satu bahan yang banyak digunakan dalam berbagai keperluan, ada banyak cara yang digunakan dalam mempercantik rumahmu, dan salah satunya adalah merapikan isi rumah dan mengganti dengan perabotan yang sudah usang dengan perabotan yang baru.  Banyak juga pilihan bahan yang  bisa dimanfaatkan dalam mendekorasi tampilan rumah dan salah satunya menggunakan akrilik.

astariglas

Akrilik merupakan sebuah plastik polimer transparan yang berupa lembaran dan biasanya dijadikan bahan substitusi dari kaca. Salah satu akrilik yang bisa kamu gunakan yakni Akrilik Astari.

Lembaran akrilik ASTARIGLAS GP diproduksi dari 100% metil metrakrilat monomer (MMA) murni yang menjamin produk akrilik yang dihasilkan mempunyai kualitas tinggi. selain itu bahan ini juga memastikan bahwa tingkat kejernihannya sangat baik,  ketahanan pada cuaca dan kekuatan tinggi. Laboratorium Penjamin Pelaksana (Underwriters) sudah memberikan produk sertifikasi UL-94HB yang mana merupakan ambang bakar tertinggi dalam lembaran akrilik dengan transmisi cahaya yaitu 92%. Produk ini bisa dibentuk dalam temperature yang tinggi, dipotong, dibor, dilengkungkan, serta diolah dengan mesin CNC, diasah, diukir, dan dilem.

Adapun kualitasnya mengikuti standar kualitas yang ada di dunia dengan menuntut kualitas yang tinggi, dan memberikan karakteristik optis yang sangat bagus, serta stabilitas dan tingkat tekanan internal rendah dalam performa yang konsisten.

Produk ini tersedia dalam berbagai macam standar ketebalan dan ukuran, berwarna ataupun bening. Hal ini yang menjadi tolak ukur harga akrilik per lembar maupun per cm-nya.

Lalu bagaimana karakteristiknya?

Produk ini merupakan bahan termoplastik yang kaku dan ringan dengan resistensi kerusakan atau pecah yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan kaca biasanya dan sangat tahan pada kondisi cuaca. Selain itu juga bisa dengan mudah digergaji mesin, dibentuk dalam suhu panas dan disemen, dan sedikit menyerap ultraviolet (UV).

Adapun varian produknya yaitu:

  • Bening

Lembaran kilap yang bening, memiliki tingkat transparansi tinggi dan tidak berwarna, yang mana memungkinkan untuk menghantarkan cahaya sampai 92%. Kualitas lain yang ada pada akrilik ini yaitu ketahanan pada kondisi cuaca dan terhadap keretakan. Menjadikan akrilik astari ini menjadi pilihan yang tepat bagi para pengguna produk akrilik bening yang mana membutuhkan bahan atau material tembus pandang seperti peredam suara, akuarium, dan pembatas keamanan dalam teller di bank.

  • Putih susu dan putih solid

Pada varian  ini memiliki efek berupa penyebaran cahaya, memberikan variasi pilihan tingkat kepadatan warna. Penggunaan varian ini yaitu untuk papan reklame dan huruf-huruf berbahan vinyl.

  • Warna transparan

Varian ini mengkilap dan memiliki tingkat tembus cahaya tinggi tapi mempunyai rentang warna mencolok. Sangat cocok untuk display toko, papan reklame, dekorasi arsitektural, dan lainnya.

Itulah beberapa penjelasan mengenai Akrilik Astari, selain memiliki 3 varian produk di atas, ada juga warna solid dan buram serta warna fluorescent/neon. Semoga bisa menambah informasi anda.

Tags: ,

Bagikan ke

Akrilik ASTARIGLAS

Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama memberikan komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Akrilik Adiwarna Mika

Diposting oleh admin

Akrilik (Adiwarna Mika) merupakan salah satu bahan yang cukup banyak digunakan oleh masyarakat dalam berbagai keperluan. Ada berbagai cara yang digunakan untuk mempercantik rumahmu, dan salah satunya yaitu dengan merapikan isi rumahmu serta mengganti dengan perabotan yang sudah mulai usang dengan perabotan yang baru.  Ada Banyak cara juga untuk mendekorasi tampilan rumahmu dan salah satunya…

Selengkapnya
28 Nov

Ketebalan Akrilik: Pentingnya Memilih Ketebalan Akrilik yang Tepat

Diposting oleh admin

Memilih ketebalan akrilik merupakan faktor penting yang harus diperhatikan ketika memilih bahan produksi. Ketebalan akrilik yang tepat dapat memastikan kualitas produk yang baik dan juga memenuhi kebutuhan aplikasi yang spesifik. Akrilik adalah salah satu jenis plastik transparan yang banyak digunakan dalam berbagai keperluan, termasuk untuk pembuatan poster, display produk, dan pelengkap bahan bangunan. Keunggulan utama…

Selengkapnya
13 Feb

Akrilik ASTARIGLAS

Diposting oleh admin

Akrilik (ASTARIGLAS) merupakan salah satu bahan yang banyak digunakan dalam berbagai keperluan, ada banyak cara yang digunakan dalam mempercantik rumahmu, dan salah satunya adalah merapikan isi rumah dan mengganti dengan perabotan yang sudah usang dengan perabotan yang baru.  Banyak juga pilihan bahan yang  bisa dimanfaatkan dalam mendekorasi tampilan rumah dan salah satunya menggunakan akrilik. Akrilik…

Selengkapnya
28 Nov

Daur Ulang Akrilik ECO Cast yang Bermanfaat bagi Lingkungan

Diposting oleh admin

Daur Ulang Akrilik ECO Cast yang Bermanfaat bagi Lingkungan menjadi solusi alternatif dimana Pada kehidupan sehari-hari kita sering melihat penggunaan produk berbahan dasar akrilik. Tingginya minat dari penggunaan bahan dari jenis tersebut mampu untuk meningkatkan produksi, penjualan akrilik, hingga meninggalkan sisa bahan yang tidk terpakai. Hal ini dikarenakan akrilik berbahan dasar plastik polimer tembus pandang…

Selengkapnya
6 Des

Harga Akrilik Terbaru

Diposting oleh admin

Harga Akrilik Murah Dan Berkualitas Sudah Banyak Dijumpai Saat Ini. Dengan Semakin Banyaknya peminat bahan akrilik, maka semakin banyak pula varian Harga Akrilik yang ditawarkan oleh setiap penjual akrilik. Harga Akrilik Lembaran dibedakan berdasarkan ukuran dimensi produk dan ketebalan akrilik. Ukuran terkecil dengan ketebalan 2mm biasanya dijual dengan kisaran harga dibawah 300 ribuan. Harga Akrilik tiap merk berbeda-beda. Ini…

Selengkapnya
28 Nov

Tips Dalam Memilih Toko Akrilik

Diposting oleh admin

Akhir-akhir ini produksi dari bahan utamanya menggunakan akrilik menjadi peminat di kalangan masyarakat. Oleh sebab itu membuat toko-toko banyak yang menawarkan produknya. Tidak hanya menjual offline saja, para pemilik toko akrilik juga menjualnya di online dengan memanfaatkan internet atau web resmi dalam mempromosikan produknya. Tentu saja hal tersebut bertujuan untuk membuat produk akrilik ini mudah …

Selengkapnya
6 Des

Akrilik ASTARIGLAS

Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Martin
● online
Renata
● online
Martin
● online
Halo, perkenalkan saya Martin
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja